Search

Transfer Malcom ke Barca Balas Dendam Cornacini

INILAHCOM, Barcelona - Agen Malcom, Leonardo Cornacini, mengklaim transfer kontroversial kliennya ke Barcelona adalah sebagai aksi balas dendam mereka ke AS Roma karena telah diperlakukan kurang baik.

Malcom sebenarnya hampir berseragam AS Roma di bursa transfer awal musim 2018-19, namun transfer tersebut gagal terealisasikan setelah Bordeaux membatalkan kesepakatan di detik-detik keberangkatan pemain 21 tahun itu ke Roma untuk melakukan tes medis.

Tak berselang lama, Bordeaux malah melepas Malcom ke Barcelona dengan nilai transfer 41 juta Euro plus bonus 1 juta Euro. Hal tersebut membuat Roma geram dan mendesak adanya investigasi untuk mencari tahu apakah transfer tersebut legal.

Cornacini mengakui dirinya ikut berperan batalnya transfer Malcom ke Roma. Alasannya, ia merasa sakit hati pada I Giallorossi saat mereka merekrut kiper Daniel Fuzato yang dibeli dari Sao Paulo di awal musim 2018-19.

Giallorossi seharusnya mendatangkan Fuzato melalui Cornacini, namun mereka malah mendatangkan kiper muda tersebut melalui agen lain padahal telah tercapai kesepakatan dengan Cornacini.

"Yang benar adalah bahwa kami memutuskan untuk tidak pergi ke Roma karena mereka berperilaku buruk dengan kami," kata Cornacini dilansir dari Football Italia.

"Saya sedang mengerjakan kesepakatan untuk Fuzato, yang merupakan klien saya yang lain, tetapi Roma menutupnya dengan agen lain, meskipun perlu disebutkan bahwa saya tidak menentangnya. Singkatnya, itu adalah balas dendam," ia menambahkan.

"Mengingat sikap yang ditunjukkan kepada kami, saya memutuskan, bersama dengan Malcom, bahwa tujuan terbaik bukanlah yang Giallorossi," ia menungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Transfer Malcom ke Barca Balas Dendam Cornacini : https://ift.tt/2vZxpkC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Transfer Malcom ke Barca Balas Dendam Cornacini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.