Search

Madrid Catat Rekor Jumlah Penonton Terendah

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid akhirnya meraih kemenangan perdana di tahun 2019. Sayangnya, hasil positif tersebut diraih tanpa dukungan penuh pendukungnya di stadion.

Madrid mengawali tahun 2019 dengan dua hasil kurang menggembirakan di ajang La Liga. Setelah ditahan imbang 2-2 oleh Villarreal pada 3 Januari lalu, El Real kemudian menelan kekalahan 0-2 dari Real Sociedad di di laga kandang perdana 2019 tiga hari berselang.

Skuad asuhan Santiago Solari baru bisa meraih kemenangan perdana di tahun 2019 saat menghadapi Leganes di leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol. Bermain di depan publik Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB, Madrid yang mayoritas menurunkan pemain pelapis menang metyakinkan 3-0.

Tiga gol kemenangan Madrid masing-masing dicetak Sergio Ramos lewat titik penalti di menit ke-44, kemudian Alvaro Odriozol di menit ke-65 serta gol Vinicius Jr di menit ke-72. Dengan hasil ini, kesempatan Madrid melangkah ke babak selanjutnya terbuka lebar, mereka hanya perlu meraih hasil imbang atau setidaknya tidak kalah lebih dari dua gol di leg kedua pada 16 Januari mendatang.

Sayangnya kemenangan perdana Madrid di tahun ini justru diraih saat stadion tak terisi penuh oleh para Madridista. Dilansir dari Marca, ada 44.231 penonton yang menyaksikan laga Real Madrid versus Leganes.

Jumlah itu tercatat sebagai yang terendah kehadiran fans di Bernabeu sepanjang musim 2018-19. Belum stabilnya performa Madrid di bawah asuhan Solari diklaim menjadi penyebab kekecewaan fans yang berujung banyaknya kursi penonton yang kosong di sejumlah tribun stadion.

Konsistensi Madrid di awal tahun 2019 akan diuji Real Betis akhir pekan ini dalam lanjutan pertandingan La Liga (13/1/2019), kemudian bertamu ke kandang Leganes (16/1), sebelum kembali memainkan laga home menjamu tim kuat Sevilla (27/1/2019).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Catat Rekor Jumlah Penonton Terendah : http://bit.ly/2STfRR2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Catat Rekor Jumlah Penonton Terendah"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.