Search

Gundogan Kagumi Kontribusi Sterling

INILAHCOM, Manchester - Ilkay Gundogan memberikan pujian kepada Raheem Sterling atas kemampuannya mencetak gol di waktu krusial. Gundogan merasa beruntung memiliki rekan seperti Sterling di City.

Sterling kembali mencetak gol dramatis untuk City. Pada laga melawan Southampton, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB, Sterling mencetak gol kemenangan beberapa detik sebelum pertandingan berakhir.

Itu merupakan keempat kalinya Sterling mencetak gol di atas menit ke-84. Sebelumnya dia pernah mencetak gol telat ketika melawan Feyenoord, Huddersfield dan Bournemouth.

Gol Sterling ke gawang Southampton juga memastikan City meraih kemenangan ke-12 secara beruntun. Kontribusi tersebut membuat Gundogan memberikan pujian kepada rekannya yang berusia 22 tahun.

"Cara dia mencetak gol sungguh luar biasa, terutama di saat-saat terakhir," kata Gundogan, dilansir dari Sky Sports.

"Tidak mudah untuk melakukan hal tersebut dan musim ini dia tampil mengagumkan. Dia jelas pemain penting dan kami senang memilikinya," lanjut Gundogan.

"Inilah mengapa orang-orang senang dengan sepak bola. Kami begitu senang setelah Sterling mencetak gol kedua kami," mantan pemain Borussia Dortmund memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gundogan Kagumi Kontribusi Sterling : http://ini.la/2421740

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gundogan Kagumi Kontribusi Sterling"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.