Search

Morata Butuh 10 Tahun untuk Tiru Drogba

INILAHCOM, London - Frank Lampard menilai Alvaro Morata adalah striker yang memiliki potensi besar. Akan tetapi, Morata masih perlu bermain 10 tahun di Chelsea untuk megulang kesuksesan Didier Drogba.

Sebagai striker baru Chelsea yang didatangkan musim panas ini, Morata telah menunjukkan kontribusinya langsung. Di musim perdananya hingga saat ini ia telah mencetak 12 gol dan empat assist di seluruh kompetisi.

Jika bisa tampil konsisten, Morata akan mampu membawa Chelsea menuju kesuksesan dan menjadi salah satu striker terbaik yang klub London Barat miliki.

Chelsea memiliki beberapa striker yang dapat dijadikan patokan oleh Morata. Akan tetapi pemain yang jelas bisa dijadikan contoh bagi Morata adalah Drogba, yang telah mencetak 164 gol dan menyumbang 12 trofi ke lemari di Stamford Bridge.

Lampard memiliki keyakinan Morata akan sukses di Chelsea. Tetapi untuk seperti Drogba, menurutnya Morata perlu bermain minimal 10 musim di Chelsea.

"Didier Drogba menjadi striker legendaris dengan waktu 10 tahun dan membawa Chelsea menjuarai Liga Champions. Tanpanya kami tidak akan mampu melakukan itu," ujar Lampard, dilansir dari Goal.

"Drogba mampu memberikan penampilan menakjubkan di setiap pertandingan penting. Tetapi Morata juga memiliki potensi," sambung Lampard.

"Dia perlu 10 tahun untuk bertahan di sini. Setelah itu baru kita bisa membandingkan keduanya," pungkas mantan wakil kapten Chelsea.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Morata Butuh 10 Tahun untuk Tiru Drogba : http://ini.la/2420989

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata Butuh 10 Tahun untuk Tiru Drogba"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.