Search

Menang Besar, Arsenal Kehilangan Lacazette

INILAHCOM, London - Kemenangan Arsenal atas Huddersfield harus menelan korban. Alexandre Lacazette mengalami cedera dan dipastikan absen di laga penting melawan Manchester United.

Bermain di Stadion Emirates, Arsenal menghadapi Huddersfield di ajang Liga Premier Inggris, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Tuan rumah menggilas Huddersfield dengan skor 5-0.

Lacazette membuka keunggulan untuk Arsenal ketika laga baru berjalan tiga menit. Akan tetapi penyerang asal Prancis digantikan di babak kedua oleh Olivier Giroud.

Setelah diketahui, Lacazette ternyata mengalami cedera di pangkal pahanya. Akibatnya dia harus absen di laga penting melawan Manchester United akhir pekan ini.

"Dia mengalami cedera. Nampaknya dia mengalami cedera pangkal paha dan dipastikan akan absen akhir pekan ini," terang Arsene Wenger, dilansir dari Soccerway.

"Kemungkinan Lacazette akan absen untuk beberapa waktu yang cukup lama," lanjut Wenger.

Kini Wenger harus mengandalkan Giroud sebagai striker utama Arsenal. Wenger juga memiliki alternatif dengan menggunakan Sanchez di tengah atau memainkan Danny Welbeck.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang Besar, Arsenal Kehilangan Lacazette : http://ini.la/2421512

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang Besar, Arsenal Kehilangan Lacazette"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.