Search

Gattuso Ungkap Formasi yang Digunakan di AC Milan

INILAHCOM, Milan - Gennaro Gattuso membeberkan formasi yang akan digunakan di AC Milan saat melakoni laga pertamanya melawan Benevento.

Gattuso dipromosikan menjadi pelatih tim utama Milan menggantikan Vincenzo Montella yang dipecat dua hari lalu. Sebelumya, Gattuso merupakan pelatih tim primavera Milan.

Montella dipecat karena gagal mengangkat prestasi Milan. Di klasemen Seri A, Il Diavolo Rosso berada di peringkat tujuh dari 14 laga. Milan tertinggal 18 poin dari Napoli di puncak klasemen.

Di kepemimpinannya, Gattuso akan menggunakan formasi tiga pemain belakang dan empat gelandang. Tapi, dia belum memastikan formasi di lini depan.

"Kami akan menggunakan tiga pemain belakang. Tiga pemain belakang dan empat gelandang sudah pasti. Kita lihat saja nanti bagaimana formasi yang tepat untuk lini depan," ugkap Gattuso, dikutip dari Football Italia.

Mengalahkan Benevento menjadi wajib hukumnya bagi Gattuso, apalagi lawan yang akan dihadapi berada di posisi juru kunci dan belum sekali pun meraih poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso Ungkap Formasi yang Digunakan di AC Milan : http://ini.la/2421300

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso Ungkap Formasi yang Digunakan di AC Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.