Search

Liverpool Pukul Stoke 3-0

INILAHCOM, Stoke - Liverpool mampu mengalahkan Stoke City di Liga Premier Inggris, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Tim tamu menang dengan skor telak 3-0.

Tampil di hadapan pendukung sendiri, Stoke mencoba untuk melakukan serangan ke pertahanan Liverpool. Tim tamu juga berusaha membangun serangan sejak awal pertandingan.

Liverpool mencetak gol pertama di menit ke-16. Sadio Mane mencetak gol usai menerima umpan dari Dominic Solanke.

Stoke sempat memiliki kesempatan untuk menyamakan kedudukan. Akan tetapi pertahanan Liverpool mampu menahan serangan tuan rumah.

Kedua tim masih saling menjual beli serangan sepanjang pertandingan. Stoke sempat meminta hadiah penalti setelah Simon Mignolet menjatuhkan pemain Stoke, tetapi wasit tidak menggubris hal tersebut.

Di menit ke-77 Mohamed Salah menggandakan keunggulan Liverpool menjadi 2-0. Dari umpan silang Mane, Salah melepaskan tendangan volley yang melesak ke gawang Stoke.

Salah kembali mencetak gol di menit ke-83. Memanfaatkan kesalahan pertahanan, Salah lolos dan mencetak gol ketiga Liverpool.

Kemenangan Liverpool tak merubah posisi mereka yang berada di peringkat ke-5 klasemen sementara. Liverpool sudah mengoleksi 26 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Pukul Stoke 3-0 : http://ini.la/2421506

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Pukul Stoke 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.