Search

Madrid Diimbangi Tim Gurem, Ini Kata Zidane

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid diimbangi tim divisi dua B, Fuenlabrada di leg kedua 32 besar Piala Raja. Meski demikian, pelatih Zinedine Zidane mengaku tak kecewa.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, Madrid ditahan imbang Fuenlabrada 2-2. Dua gol Madrid diborong Borja Mayoral sementara dua gol Fuenlabradad dicetak Luis Milla dan Alvaro Portilla.

Di laga ini, Zidane menurunkan mayoritas pemain-pemain muda. Hanya Keylor Navas, Matteo Kovacic, dan Gareth Bale yang biasa menghiasai tim utama. Bale pun baru dimainkan di menit ke-62.

"Saya sama sekali tidak kesal, saya sudah bisa menduga hasil akhirnya. Tidak mudah bagi para pemain, mereka adalah pemain asli binaan klub. Saya senang bisa lolos, lawan tampil bagus. Hal terpenting adalah kami lolos," ujar Zidane, dikutip dari Soccerway.

"Orang bebas mengatakan apa saja, tapi mereka juga melihat bahwa para pemain berjuang keras hingga akhir. Ada beberapa pemain yang tak pernah main bersama. Level lawan seperti bukan tim divisi dua B. Fuenlabrada tim bagus," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Diimbangi Tim Gurem, Ini Kata Zidane : http://ini.la/2421266

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Diimbangi Tim Gurem, Ini Kata Zidane"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.