Search

Persebaya Siap Tempur Hadapi PSMS

INILAHCOM, Bandung - Persebaya sudah siap menghadapi PSMS di final Liga 2, Selasa (28/11/2017) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pelatih Alfedo Vera akan berusaha memberikan yang terbaik.

Persebaya dan PSMS sudah meraih tiket ke Liga 1 musim depan setelah di semifinal mengalahkan lawan masing-masing. Persebaya menundukkan Martapura FC, sementara PSMS mengalahkan PSIS.

Alfredo mengaku senang Persebaya sudah memastikan lolos ke Liga 1 musim depan, karena sudah menjadi target sejak awal musim. Tapi, Alfredo memastikan timnya akan berjuang keras meraih gelar juara Liga 2.

"Kita bersyukur bisa ke final. Kita sudah siap untuk pertandingan ini. Sejak awal sudah fokus untuk lolos ke Liga 1 dan semua tim pasti bermimpi ke final," ujar Alfredo.

"Kita akan berusaha tampil bagus di lapangan, bermain dengan sesuai yang sudah direncanakan. Semoga kita bisa juara. Dua tim ini pantas ke final. Saya pikir peluang kedua tim sama, tapi semoga kita bisa juara," tambahnya.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan laga ditentukan melalui perpanjangan waktu atau bahkan adu penalti, Alfredo mengaku sudah siap. "Kita sudah latihan untuk mengantisipasi itu (adu penalti)," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persebaya Siap Tempur Hadapi PSMS : http://ini.la/2421006

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persebaya Siap Tempur Hadapi PSMS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.