Search

Setiap Pemain Chelsea Harus Siap Dirotasi

INILAHCOM, London - Cesc Fabregas mengungkapkan bahwa semua pemain Chelsea harus siap dirotasi oleh Antonio Conte. Menurut Fabregas, jadwal yang padat membuat tim harus berganti susunan pemain.

Chelsea mengalami perubahan susunan pemain ketika menghadapi Swansea City, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Cesar Azpilicueta yang 74 laga beruntun menjadi starter harus duduk di bangku cadangan.

Pemain kunci lain seperti Eden Hazard juga menjalani pertandingan dari bangku cadangan. Sementara Fabregas sendiri baru menjadi starter usai menjadi pemain pengganti di laga melawan Liverpool akhir pekan lalu.

Menurutnya setiap pemain Chelsea harus siap dengan rotasi tersebut karena jadwal yang dihadapi beberapa pekan ke depan akan begitu padat.

"Kami harus menyesuaikan diri dengan situasi. Tidak akan ada yang bisa bermain setiap tiga hari sekali meskipun mereka mau," kata Fabregas kepada London Evening Standard.

"Akan bagus ketika kalian beristirahat dan lebih bugar ketika menjalani pertandingan berikutnya," imbuh Fabregas.

Sabtu, (3/12/2017) Chelsea akan menghadapi Newcastle di Liga Premier Inggris. Beberapa hari berselang The Blues akan menjalani pertandingan terakhir babak grup Liga Champions melawan Atletico Madrid.


Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Setiap Pemain Chelsea Harus Siap Dirotasi : http://ini.la/2421754

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setiap Pemain Chelsea Harus Siap Dirotasi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.