Search

Klopp Khawatirkan Cuaca Saat Hadapi Stoke

INILAHCOM, Stoke - Jurgen Klopp khawatir akan penampilan Liverpool ketika menghadapi Stoke di laga tandang. Klopp mengkhawatirkan cuaca akan mempengaruhi penampilan Liverpool.

Liverpool akan bertandang ke markas Stoke di Brittani Stadium dalam lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Ini merupakan pertemuan pertama kedua tim di musim 2017-18.

Pertandingan ini juga akan menjadi laga tandang pertama Liverpool dalam satu pekan. Berikutnya mereka akan bertandang ke kandang Brighton, Sabtu (2/12/2017).

Menjalani laga tandang tentunya tidak lebih mudah untuk semua tim. Tetapi Klopp memperkirakan masalah suporter lawan bukan hanya satu-satunya penghalang Liverpool mendapatkan hasil positif di Stadion Brittania nanti.

"Terakhir kami ke sana cuacanya bagus sejujurnya," kata Klopp, dikutip dari The Sentinel.

"Tetapi kali ini akan lebih gelap dan kemungkinan lebih berangin. Stoke tentu saja merupakan tempat yang sulit untuk bermain karena mereka memiliki manajer dan tim yang bagus," sambung KIopp.

"Mereka sudah terbiasa dengan keadaan cuaca di sana. Tetapi kami tidak akan ke sana dengan menikmati hal tersebut," pelatih asal Jerman memungkasi.

Terakhir kedua tim bertemu di Stoke adalah bulan April lalu. Liverpool mampu menang dengan skor 2-1.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Khawatirkan Cuaca Saat Hadapi Stoke : http://ini.la/2421225

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Khawatirkan Cuaca Saat Hadapi Stoke"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.