Search

Courtois Selalu Anggap Dirinya yang Terbaik

INILAHCOM, London - Thibaut Courtois selalu menganggap dirinya adalah penjaga gawang terbaik dunia. Menurut penjaga gawang Chelsea, pola pikir tersebut harus dimiliki oleh seorang pemain.

Courtois telah menjadi salah satu pemain penting yang dimiliki Chelsea. Sejak kembali dari masa peminjaman dengan Atletico Madrid tahun 2014, Courtois menjadi penjaga gawang utama Chelsea.

Perannya di bawah mistar gawang Chelsea berhasil mendatangkan gelar Liga Premier Inggris. Sebagai penjaga gawang utama Chelsea, ia sukses memenangkan dua gelar liga dalam tiga musim terakhir.

Antonio Conte beberapa waktu yang lalu sempat mengatakan bahwa Courtois adalah salah satu penjaga gawang terbaik dunia. Courtois sendiri memiliki kepercayaan diri bahwa dirinya memang merupakan yang terbaik.

"Tentu masih ada beberapa kiper lain yang hebat. Oleh karena itu bukan hak saya untuk menentukan siapa yang terbaik," kata Courtois, dikutip dari Sky Sports.

"Tetapi saya selalu berpikiran bahwa saya adalah yang terbaik. Itu merupakan pola pikir yang harus dimiliki seorang pemain," Courtois menambahkan.

"Saya rasa setiap pemain hebat atau penjaga gawang hebat selalu memiliki pola pikir seperti itu. Saya sendiri selalu berusaha setiap hari untuk bisa tampil lebih baik," kiper timnas Belgia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Courtois Selalu Anggap Dirinya yang Terbaik : http://ini.la/2421475

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois Selalu Anggap Dirinya yang Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.