Search

Kunjungi GBK, Ini Tanggapan Milla

INILAHCOM, Jakarta - Luis Milla bersama PSSI melakukan kunjungan ke Stadion Utama Gelora Bung Karno yang tengah direnovasi. Pelatih tim nasional Indonesia terkesan dengan hasil renovasi Stadion GBK.

Milla mengunjungi GBK pada hari Selasa, (28/11/2017). Kunjungannya ke sana ditemani manajer timnas, Endri Erawan dan asisten pelatih, Miguel Gandia serta pihak pengelola GBK.

Milla mengunjungi sejumlah tempat yang akan banyak digunakan oleh timnas nantinya. Tempat yang dikunjungi diantaranya adalah ruang ganti pemain, ruang khusus pelatih, ruang pijat, kamar mandi dan fasilitas lainnya.

Menurut Milla, fasilitas yang telah dimiliki GBK setelah direnovasi sudah sangat baik. Dia ingin timnas bisa menggunakan stadion tersebut dengan maksimal nantinya.

"Bagus, kelihatan instalasinya spektakular. Menurut saya kalau stadion ini sudah selesai, pasti bagus," kata Milla.

"Sekarang bagaimana kita bisa pakai lapangan ini dengan baik. Kami harus bisa tampil baik agar penonton bisa menikmati pertandingannya," imbuhnya.

Tak lupa, Milla mengunjungi lapangan ABC untuk latihan. Milla langsung melakukan pengecekan terhadap kualitas rumput lapangan tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunjungi GBK, Ini Tanggapan Milla : http://ini.la/2421480

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunjungi GBK, Ini Tanggapan Milla"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.