Search

Messi Sudah 538 Menit atau Sebulan Tak Cetak Gol

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi sedang dalam periode terburuk sejak tujuh tahun lalu dimana pemain asal Argentina gagal mencetak gol selama 538 menit atau satu bulan.

Terakhir kali Messi mencetak gol adalah saat melawan Athletic Bilbao 28 Oktober lalu. Hingga kini, artinya sudah genap satu bulan dia tak mencetak gol.

Selama bulan November, Messi gagal mencetak gol saat melawan Olimpiakos, Sevilla, Leganes, Juventus, dan Valencia. Pemain berusia 30 tahun juga gagal mencetak gol ketika memperkuat Argentina di laga persahabatan menghadapi Rusia.

Sebenarnya Messi bisa memutus catatan buruk tersebut andai gol ke gawang Valencia akhir pekan kemarin disahkan. Bola yang sepenuhnya sudah melewati garis gawang tidak disahkan oleh wasit.

Laga melawan Valencia berakhir imbang 1-1. Barcelona sempat tertinggal melalui gol Rodrigo dan terhindar dari kekalahan berkat gol Jordi Alba memanfaatkan umpan Messi.

Meski sudah 538 menit tak mencetak gol, Messi tetap memuncaki pencetak gol terbanyak sementara La Liga dengan torehan 12 gol dari 13 laga. Jebolan akademi La Masia itu unggul tiga gol dari peringkat dua yang ditempati Simone Zaza (Valencia).

Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Sudah 538 Menit atau Sebulan Tak Cetak Gol : http://ini.la/2421118

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Sudah 538 Menit atau Sebulan Tak Cetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.