Search

Besok Undian Piala Dunia 2018 Digelar

INILAHCOM, Moskow - Undian putaran final Piala Dunia 2018 akan digelar di Moskow, Jumat (1/12/2017). 32 tim akan dibagi ke dalam delapan grup.

Undian akan digelar pukul 18.00 waktu setempat atau 22.00 WIB di concert hall Kremlin Palace yang bisa menampung hingga 6.000 orang. Beberapa selebritis pernah mentas di hall tersebut, seperti Luciano Pavarotti, Julio Iglesias, dan Elton John.

32 tim ditempatkan ke dalam empat pot. Pot pertama berisikan tim-tim unggulan yang ditempati oleh tuan rumah, Rusia, Jerman, Brasil, Portugal, Argentina, Belgia, Polandia, dan Prancis.

Pot dua ditempati Spanyol, Kolombia, Peru, Swiss, Inggris. Meksiko, Uruguay, dan Kroasia. Pot tiga diisi Denmark, Islandia, Kosta Rika, Swedia, Tunisia, Mesir, Senegal, Iran. Pot empat ditempai Serbia, Nigeria, Australia, Jepang, Maroko, Panama, Korea Selatan, dan Arab Saudi.

Legenda sepak bola Inggris, Gary Lineker akan hadir di acara pengundian didampingi jurnalis olahraga Rusia, Maria Komandnaya. Mereka juga akan dibantu legenda-legenda sepak bola lainnya, seperti Laurent Blanc, Gordon Banks, Cafu, Fabio Cannavaro, Diego Forlan, Diego Maradona, Carles Puyol, dan Nikita Simonyan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Besok Undian Piala Dunia 2018 Digelar : http://ini.la/2421599

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Besok Undian Piala Dunia 2018 Digelar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.