Search

Allardyce Resmi Jadi Pelatih Everton

INILAHCOM, Liverpool - Sam Allardyce telah resmi ditunjuk menjadi pelatih Everton. Sementara itu, David Unsworth akan kembali melatih tim U23 Everton.

Bulan Oktober lalu, Everton membuat keputusan untuk memberhentikan David Koeman sebagai pelatih kepala. Keputusan tersebut diambil setelah rangkaian hasil buruk yang diperoleh The Tofees.

Unsworth diangkat dari tim U23 menjadi pelatih sementara Everton. Sebanyak lima pertandingan dijalani Everton dibawah arahan Unsworth.

Akan tetapi Everton telah menemukan pengganti Koeman sebagai pelatih tetap. Mereka menunjuk Allardyce yang terakhir kali melatih Crystal Palace bulan Mei lalu.

Sebelumnya, Everton telah mempertimbangkan beberapa kandidat seperti pelatih Watford, Marco Silva dan pelatih Irlandia, Martin O'Neill. Akan tetapi pihak klub memantapkan keputusan dengan menunjuk Allardyce.

Everton akan menjadi klub Liga Premier Inggris ketujuh yang dilatih oleh Allardyce. Tahun lalu pelatih 63 tahun sempat melatih timnas Inggris selama empat bulan sebelum dipecat karena terlibat skandal.


Sumber: Sky Sports

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allardyce Resmi Jadi Pelatih Everton : http://ini.la/2421482

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allardyce Resmi Jadi Pelatih Everton"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.