Search

Ayah Neymar Beri Kejelasan Soal Transfer ke Madrid

INILAHCOM, Paris - Ayah Neymar, Neymar Sr. menegaskan rumor kepindahan sang anak ke Real Madrid tidak benar. Menurutnya, Neymar masih belum ada rencana meninggalkan Paris Saint-Germain.

Neymar baru didatangkan dari Barcelona di musim panas ini. PSG harus memecahkan rekor transfer dengan mengeluarkan biaya 222 juta Euro (3,4 triliun Rupiah) untuk mendatangkan Neymar.

Biaya tersebut mampu dibuktikan dengan penampilan apik Neymar. Di musim perdananya bersama PSG sejauh ini, pemain 25 tahun telah mencetak 14 gol dari 15 pertandingan di seluruh kompetisi.

Sementara itu, Madrid yang merupakan rival Barcelona dikabarkan menyiapkan dana besar untuk mendatangkan Neymar. Akan tetapi hal tersebut tidak dibenarkan oleh Neymar Sr.

"Membahas transfer seperti itu adalah hal yang tidak mungkin. Saya tidak bisa melakukan negosiasi selama lima atau enam tahun kedepan," kata Neymar Sr.

"Neymar memiliki kontrak yang panjang bersama PSG dan dia baru saja didatangkan. Baru tiga bulan dia berada di sini dan dia sudah digosipkan akan hengkang," lanjut Neymar Sr.

Neymar sendiri sempat dimintai keterangannya terkait rumor tersebut. Akan tetapi Neymar langsung meninggalkan tempat wawancara ketika mendapat pertanyaan tersebut.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ayah Neymar Beri Kejelasan Soal Transfer ke Madrid : http://ini.la/2421476

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ayah Neymar Beri Kejelasan Soal Transfer ke Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.