Search

Kesempatan Mou Balas Dendam kepada Marco Silva

INILAHCOM, Jakarta - Manchester United akan berhadapan dengan Watford di laga tengah pekan. Ini menjadi kesempatan bagi Jose Mourinho menyudahi catatan buruk berhadapan dengan Marco Silva.

Musim lalu, Mou dua kali gagal meraih kemenangan saat jumpa tim yang ditangani Silva, Hull City. United ditahan imbang tanpa gol di Old Trafford pada 26 Januari lalu. Sepekan sebelumnya, Hull mampu mengalahkan MU 2-1 di semifinal Piala Liga Inggris.

Di pertandingan tengah pekan, MU akan bertamu ke Vicarage Road Stadium, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, ini akan menjadi pertemuan ketiga Mou dengan Silva. The Red Devils juga dibayangi hasil kurang bagus main di kandang The Hornets.

Pada September 2016 lalu, dua gol telat Juan Zuniga dan Troy Deeney membuat MU harus mengakui kemenangan tuan rumah 3-1, sekaligus menjadi kekalahan ketiga beruntun MU dalam sepekan.

Hingga pekan ke-13 Liga Premier Inggris, performa Watford di bawah asuhan Silva terbilang cukup baik. Mereka berada di peringkat delapan usai meraih kemenangan 3-0 di kandang Newcastle.

"Saya pikir Watford juga membuat perkembangan. Mereka memiliki skuad yang tak biasa untuk tim papan tengah," kata Mou kepada ESPN.

"Mereka memiliki para pemain sangat bagus dan ini tidak normal untuk ukuran tim papan tengah. Mereka juga memiliki pelatih bagus."

"Dibandingkan musim lalu, sekarang mereka sudah banyak perkembangannya," dia memungkasi.

MU butuh kemenangan untuk memangkas selisih poin dengan pemuncak klasemen sementara, Manchester City. Setan Merah berada di peringkat dua dengan mengemas 29 poin atau berselisih delapan angka dari City.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kesempatan Mou Balas Dendam kepada Marco Silva : http://ini.la/2421093

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kesempatan Mou Balas Dendam kepada Marco Silva"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.