Search

City Menang di Detik-detik Akhir, Ini Kata Pep

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengakui timnya mampu dibuat kesulitan oleh Southampton. Beruntung, City bisa meraih kemenangan berkat gol detik-detik akhir Raheem Sterling.

Bertanding di Stadion Etihad, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB, City mengalahkan Southampton dengan skor 2-1. Dua gol City tercipta melalui gol Kevin De Bruyne dan Sterling. Gol balasan Southampton disarangkan Oriol Romeu.

Gol Sterling tercipta benar-benar di detik-detik akhir pertandingan ketika waktu menunjukkan 94 menit 58 detik, sementara waktu tambahan dari wasit adalah lima menit.

Ini adalah kali kedua secara beruntun Sterling mencetak gol di masa-masa kritis atau total empat kali pemain asal Inggris itu mencetak gol di atas menit ke-84.

"Memang benar, kejadian ini sama seperti di pertandingan sebelumnya dan kini terjadi lagi," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Saya senang dengan penampilannya, karena dia sosok spesial dan dia berhasil melakukannya (mencetak gol di saat kritis). Benar-benar gol luar biasa. Gol tersebut sangat penting dan indah," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Menang di Detik-detik Akhir, Ini Kata Pep : http://ini.la/2421583

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Menang di Detik-detik Akhir, Ini Kata Pep"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.