Search

Guardiola Yakin Sterling Masih Bisa Berkembang

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola terkesan dengan penampilan Raheem Sterling di musim ini. Namun pelatih Manchester City memiliki keyakinan bahwa Sterling mampu meningkatkan performanya lebih baik lagi.

Saat ini City bertengger di puncak klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 37 poin. Sterling memiliki peran yang cukup besar atas pencapaian tersebut.

Penyerang 22 tahun telah menjadi pencetak gol terbanyak City musim ini. Sterling mencetak 12 gol untuk City di seluruh kompetisi musim 2017-18.

Guardiola tentunya senang dengan performa gemilang mantan pemain Liverpool. Dia juga yakin Sterling masih bisa menunjukkkan perkembangan.

"Cara kami bermain sebagai tim membantu meningkatkan performa tiap individu," kata Guardiola, dilansir dari Soccerway.

"Seperti yang telah saya sampaikan sebelumnya, Sterling masih sangat muda dan maish ada banyak hal yang bisa ia kembangkan," sambung Guardiola.

"Tetapi tidak hanya Raheem saja, pemain-pemain lain juga menunjukkan performa yang baik," pungkasnya.

Selain memuncaki klasemen sementara Liga Premier Inggris, City juga tampil dominan di Liga Champions. Mereka telah memastikan diri sebagai juara Grup B dengan perolehan 15 poin dan menyisakan satu pertandingan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Yakin Sterling Masih Bisa Berkembang : http://ini.la/2421213

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Yakin Sterling Masih Bisa Berkembang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.