Search

Mashcerano Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona

INILAHCOM, Barcelona - Javier Mascherano mulai memikirkan masa depannya di Barcelona. Mascherano mempertimbangkan akan hengkang pada akhir musim ini.

Musim ini merupakan musim ketujuh Mascherano bersama klub Katalan. Sejak didatangkan dari Liverpool tahun 2010, Mascherano menjadi pilar utama dari Barcelona selama beberapa tahun terakhir.

Saat ini kontraknya masih menyisakan dua tahun di Barcelona. Kontrak Mascherano akan berakhir setelah musim 2018-19 berakhir.

Akan tetapi Mascherano sudah mulai mempertimbangkan akan meninggalkan Barca di akhir musim ini. Pemain 33 tahun merasa tidak mampu memberikan apapun lagi kepada Barcelona.

"Saya rasa waktu di sini akan berakhir sebentar lagi," kata Mascherano kepada ESPN.

"Cukup masuk akal karena setelah sekian lama, sepertinya tidak ada lagi yang mampu saya berikan kepada klub ini. Saya tidak mengatakan ini dengan berat hati atau terpaksa," sambung Mashcerano.

"Saya memiliki tahun-tahun terbaik disini. Saya tidak akan pernah lupa," pemain asal Argentina memungkasi.

Bersama Barcelona, Mascherano telah memenangkan empat gelar La Liga. Selain itu dia juga menambah dua koleksi Liga Champions Barcelona.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mashcerano Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona : http://ini.la/2421739

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mashcerano Pertimbangkan Tinggalkan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.