Search

Anak Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Madrid

INILAHCOM, Madrid - Anak pelatih timnas Indonesia, Luis Milla, bermain di klub divisi dua B Spanyol bersama Fuenlabrada. Putra yang juga bernama Luis Milla berhasil membobol gawang Madrid di leg kedua 32 besar Piala Raja.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, Madrid ditahan imbang Fuenlabrada 2-2. Dua gol Madrid diborong Borja Mayoral sementara dua gol Fuenlabradad dicetak Luis Milla dan Alvaro Portilla.

Bukan sekadar gol, Milla mencetak gol indah melalui tendangan dari jarak yang cukup jauh. Tendangan kerasnya mengoyak gawang Madrid dan sempat membawa Fuenlabrada unggul terlebih dulu.

Sayang, meski berhasil mencetak gol, Milla tak mampu membavwa Fuenlabrada melaju ke babak 16 besar karena kalah agregat 4-2. Di leg pertama, Madrid mampu meraih kemenangan dengan skor 2-0.

Pemain yang bernama lengkap Luis Milla Manzanares itu lahir Oktober 1994. Dia masih terikat kontrak dengan Fuenlabrada hingga 20 Juni 2021.

Sebelum pertandingan, Luis Milla memberikan motivasi kepada putranya yang akan menantang juara Liga Champions, Madrid.

"Kamu pantas bermain di laga seperti ini berkat dedikasi dan kerja kerasmu yang merupakan karakteristikmu. Lakukan apa yang harus kamu lakukan. Nikmati pertandingan dan semoga beruntung, sang juara!" cuit Milla, di akun Twitter pribadinya.

Usai laga, Milla kembali memberikan semangat pada putranya karena berhasil mencetak gol meskipun Fuenlabrada gagal lolos.

"Pertama, selamat untuk FuenlabradaSAD atas pertandingan yang bagus. Dan untuk Luis Milla, selamat atas level permainan yang kamu tunjukkan. Pada akhirnya, dalam hidup semua kerja keras akan mendapat ganjaran. Jangan berhenti untuk berkembang," cuit Milla.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anak Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Madrid : http://ini.la/2421263

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Pelatih Timnas Indonesia Bobol Gawang Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.