Search

Jadwal Liga Inggris Kamis (30/11) Dini Hari WIB

INILAHCOM, Jakarta - Liverpool akan bertandang ke kandang Stoke City. Sementara itu Manchestetr City akan menjamu Southampton di lanjutan Liga Premier Inggris, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB.

Stoke City v Liverpool

Liverpool perlu hasil positif untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga Premier Inggris. Kembalinya Adam Lallana usai mengalami cedera panjang mampu memberikan dukungan moral saat melawan Stoke nanti.

Liverpool memiliki modal catatan apik ketika bertandang ke Stadion Brittania. Liverpool telah memenangkan empat dari lima kunjungan mereka ke kandang Stoke. Laga ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 1 pukul 03.00 WIB.

Manchester City v Southampton

Tanpa kehadiran John Stones, City sempat menunjukkan kerapuhan lini pertahanan ketika kebobolan melawan Huddersfield. Akan tetapi Guardiola kemungkinan akan memainkan Eliaquim Mangala sebagai bek, apabila pengganti Stones, Vincent Kompany belum siap dimainkan.

Sergio Aguero bisa menjadi andalan utama melawan Southampton. Striker Argentina telah mencetak lima dari enam pertemuannya melawan Southampton. Pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh beIN Sport 3 pukul 03.00 WIB.

Pertandingan Liga Premier Inggris Lainnya

Arsenal v Huddersfield 02.45 WIB
Bournemouth v Burnley 02.45 WIB
Chelsea v Swansea 02.45 WIB
Everton v West Ham 03.00 WIB

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jadwal Liga Inggris Kamis (30/11) Dini Hari WIB : http://ini.la/2421223

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jadwal Liga Inggris Kamis (30/11) Dini Hari WIB"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.