Search

Totti Tetap Doakan Roma Raih Scudetto

INILAHCOM, Roma - Francesco Totti memprediksi Napoli akan meraih gelar Scudetto di musim 2017-18. Akan tetapi Totti masih mengharapkan Roma bisa bersaing dan meraih Scudetto.

Musim lalu merupakan musim terakhir Totti sebagai pemain sepak bola. Bersama Roma, mereka hampir menjadi juara Serie A sebelum terpaut empat poin dengan sang juara, Juventus.

Musim ini persaingan semakin ketat dengan masuknya Inter Milan dan Napoli sebagai dua tim teratas di klasemen sementara. Roma sendiri berada di peringkat keempat dibawah Juventus.

Melihat persaingan keempat tim tersebut, Totti memprediksi bahwa Napoli memiliki peluang terbesar untuk menjadi juara, bahkan lebih besar dari Juventus sekalipun. Namun dia juga masih berharap Roma bisa menyalip untuk jadi juara.

"Napoli adalah tim yang paling indah untuk ditonton, mereka bisa meraih Scudetto apabila tidak mengalami banyak cedera. Saya harap besok Napoli bisa imbang melawan Juventus, supaya dimanfaatkan oleh Roma," kata Totti kepada Corriere della Sera.

"Jika Roma tidak bisa meraih Scudetto? Saya lebih memilih Napoli ketimbang Juventus," imbuhnya.

Napoli akan menghadapi Juventus di lanjutan Serie A, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Totti Tetap Doakan Roma Raih Scudetto : http://ini.la/2421761

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Totti Tetap Doakan Roma Raih Scudetto"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.