Search

Benfica Pulangkan Douglas ke Barca Lebih Awal

INILAHCOM, Lisbon - Benfica berencana mengembalikan Douglas Pereira ke Barcelona lebih awal dari masa peminjamannya. Sulitnya menembus tim utama menjadi alasan Benfica ingin memulangkannya.

Douglas bergabung dengan Benfica di awal musim ini berstatus pinjaman sampai akhir musim. Dia diproyeksikan di pos bek kiri sebagai pengganti Nelson Semedo yang hijrah ke Barca. Selain itu, Douglas diharapkan bisa menambah jam terbang dan menemukan bentuk permainan terbaik.

Dengan peminjaman tersebut Barca awalnya berharap Benfica bakal mempermanenkan status bek 27 tahun di akhir musim. Faktanya, dilansir O Jogo, Benfica ingin mengembalikan Douglas ke Barca di awal tahun depan.

Pihak Benfica sudah menyampaikan rencana mereka terkait masa depan Douglas kepada Barca dalam sebuah pertemuan pekan kemarin.

Sejauh ini, Douglas hanya tiga kali bermain dimana dua penampilannya selalu berakhir dengan kekalahan di Liga Champions Eropa.

Kontrak Douglas bersama Barcelona masih sampai Juni 2019, tetapi dengan apa yang dialaminya sekarang, kesempatannya bergabung dengan klub besar Eropa lainnya akan sangat sulit.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Benfica Pulangkan Douglas ke Barca Lebih Awal : http://ini.la/2421052

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Benfica Pulangkan Douglas ke Barca Lebih Awal"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.