Search

Jejak Rekam Pelatih Baru Persib yang Menjanjikan

INILAHCOM, Bandung - Persib Bandung sudah mengikat kerja sama dengan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez. Rekam jejak pelatih asal Argentina itu cukup menjanjikan.

Gomez menjadi pelatih anyar Persib dengan kontrak berdurasi dua tahun. Kehadirannya tentu diharapkan bisa mendongkrak prestasi Maung Bandung yang melempem di Liga 1 kemarin.

Pelatih berusia 60 tahun itu sebelumnya pernah menukangi tim Malaysia, Johor Darul Ta'zim (JDT) dan mempersembahkan dua gelar Liga Super Malaysia di 2015 dan 2016.

Gomez juga membawa JDT menjuarai AFC Cup di 2015. Berkat pencapaian apiknya, Gomez mendapatkan penghargaan sebagai Pelatih Terbaik Malaysia di 2015.

Jika ditarik lebih jauh ke belakang, Gomez pernah menjadi asisten pelatih Hector Cuper di Real Mallorca, Valencia, dan Inter Milan. Di Mallorca, Gomez bahu-membahu bersama Cuper finis sebagai runner-up di La Liga di 1999.

Di Valencia, Gomez juga membantu Cuper melaju ke final Liga Champions di 2000 dan 2001. Sayang, saat itu Los Che dikalahkan Real Madrid dan Bayern Munchen.

Dengan rekam jejak yang menjanjikan, Gomez mendapat tantangan berat untuk membawa Persib meraih kesuksesan di kompetisi Liga 1 musim depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jejak Rekam Pelatih Baru Persib yang Menjanjikan : http://ini.la/2421076

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jejak Rekam Pelatih Baru Persib yang Menjanjikan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.