Search

Balotelli Simpan Barang Tak Lazim di Loker

INILAHCOM, Manchester - Mantan kitman Manchester City, Les Chapman membeberkan isi loker Mario Balotelli saat masih memperkuat The Citizens. Tak diduga, isi lokernya sangat tak lazim.

Chapman mengabdi sebagai kitman City selama 17 tahun. Dia mengaku cukup tahu kebiasaan-kebiasaan pemain Manchester Biru, termasuk Balotelli.

Selama memperkuat City di 2010-2013, Balotelli kerap melakukan hal kontroversial, seperti melempar anak panah (dart) ke arah pemain muda City hingga hampir membakar rumahnya sendiri akibat menyalakan kembang api di kamar mandi.

Chapman, yang mendesain jersey Balotelli bertuliskan 'Why Always Me', mengatakan, saat pemain asal Italia itu pindah, ada banyak barang tak biasa disimpan di dalam loker.

"Mobilnya sering disita, bahkan sampai 27 kali. Mobil Balotelli dicat kamuflase dan parkir di dua garis kuning di luar restoran San Carlo di tengah hari di Manchester," ujar Chapman, dikutip dari Daily Mail.

"Saya membuka loker Balotelli tak lama setelah dia hengkang dan semua tiket parkirnya berhamburan keluar," tambahnya.

Meski sering berbuat aksi nyeleneh, Chapman tetap memberikan pujian kepada pemain yang kini berseragam Nice.

"Dia cerdas, dia tidak bodoh, dan sangat pemurah. Dia pernah membayarkan semua orang yang sedang mengisi bensin dan memberikan uang kepada pengemis," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Balotelli Simpan Barang Tak Lazim di Loker : http://ini.la/2421070

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Balotelli Simpan Barang Tak Lazim di Loker"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.