Search

Cech Mampu Tiru Keawetan Van Der Sar

INILAHCOM, London - Arsene Wenger yakin Petr Cech bisa tampil baik meski terus bertambah usia. Menurutnya, penjaga gawang Arsenal bisa meniru Edwin Van Der Sar yang tetap tampil baik di usia 40 tahun.

Dalam beberapa pertandingan terakhir, Cech mampu tampil dengan apik bersama Arsenal. Penjaga gawang Ceko sanggup menjaga gawang Arsenal tak kebobolan di tiga pertandingan Liga Premier Inggris terakhir.

Musim ini Cech berada di peringkat kedua dalam perolehan celan sheet terbanyak di Liga Premier Inggris. Dengan perolehan enam clean sheet, Cech hanya berada satu peringkat di bawah David De Gea dengan sembilan laga tak kebobolan.

Penampilan Cech musim ini mendapat sanjungan dari Wenger. Meski sudah berusia 35 tahun, ia yakin Cech bisa mempertahankan penampilan apiknya hingga usia 40.

"Dia bertambah tua, seperti orang pada umumnya. Tetapi dia semakin bugar dibandingkan sebelumnya," kata Wenger, dilansir dari Sky Sports.

"Dia melakukan persiapan dengan sangat baik. Petr Cech adalah seorang perfeksionis dan dia tidak akan memiliki karier yang baik tanpa hal itu," imbuh Wenger.

"Saya ingat Edwin Van Der Sar di Manchester United dan membandingkan mereka. Mereka memiliki postur dan kualitas yang sama. Di usia 40 dia masih tetap tampil bagus dan saya yakin Cech bisa saja mengikuti jejaknya," pungkas pelatih asal Prancis.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cech Mampu Tiru Keawetan Van Der Sar : http://ini.la/2421460

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cech Mampu Tiru Keawetan Van Der Sar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.