Search

Jumpa Murcia, Barca Bakal Mainkan Tim Lapis Dua

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde berencana menurunkan skuad lapis dua saat Barcelona jumpa Murcia di leg kedua babak 32 besar Piala Raja Spanyol.

Barca berpeluang besar melaju ke babak 16 besar karena punya modal kemenangan 3-0 di leg pertama. Ditambah lagi mereka akan bermain di depan publik Nou Camp, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. Faktanya, El Barca belum terkalahkan bila main di kandang musim ini.

Kesempatan tersebut akan dimaksimalkan Valverde merotasi pemain. Dia akan memberikan kesempatan bagi pemain yang kurang menit bermain. Menurutnya, pertandingan ini sangat tepat bagi mereka menambah jam terbang sekaligus mengistirahatkan beberapa pemain utama.

"Tim yang akan menghadapi Murcia termasuk beberapa pemain dari tim cadangan, dan mereka punya kesempatan," kata Valverde dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Dan saya berpikiran bagi mereka yang tampil di leg pertama dapat kesempatan lain, dan memberikan kesempatan yang tidak mendapat waktu bermain banyak."

"Kami mendapat hasil bagus di leg pertama, tetapi kami masih ingin tampil bagus. Dan Murcia melakukannya dengan sangat baik sekarang. Mereka menang lima dari enam laga terakhir dan pasti akan tampil menyerang bermain sebagai tim. Kami akan memainkan sepakcbola yang bagus untuk menang," dia memungkasi.[rza]

Sumber: FC Barcelona

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Murcia, Barca Bakal Mainkan Tim Lapis Dua : http://ini.la/2421310

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Murcia, Barca Bakal Mainkan Tim Lapis Dua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.