Search

Jelang Undian Piala Dunia, Ronaldo Tetap Santai

INILAHCOM, Moskow - Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo tetap santai jelang pengundian Piala Dunia 2018. Ronaldo siap bertemu dengan tim mana pun.

Undian Piala Dunia 2018 akan digelar Jumat (1/12/2017) di Istana Kremlin, Moskow, pukul 18.00 atau 22.00 WIB. Selain Rusia yang sudah pasti di Grup A, 31 tim lain akan dibagi rata di delapan grup. 32 tim dibagi ke dalam empat pot.

Portugal ditempatkan di Pot 1 bersama Rusia, Jerman, Brasil, Argentina, Belgia, Polandia, dan Prancis. Di usianya yang sudah menginjak 32 tahun, kemungkinan besar ini menjadi kesempatan terakhir bagi Ronaldo membawa Portugal menjuarai Piala Dunia.

"Saya tetap santai, meskipun beberapa tim lebih kuat dari tim lainnya. Semua grup akan sama kuat," ujar Ronaldo, dikutip dari laman resmi FIFA.

"Saya tenang karena ketika waktunya tiba, tim akan siap. Bertemu siapa pun dalam undian nanti, kami harus menang," katanya.

Undian Piala Dunia 2018 akan dipandu jurnalis Rusia, Maria Komandnaya ditemani legenda Inggris, Gary Lineker. Keduanya akan dibantu beberapa legenda sepak bola dunia, Laurent Blanc, Gordon Banks, Cafu, Fabio Cannavaro, Diego Forlan, Diego Maradona, Carles Puyol, dan Nikita Simonyan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jelang Undian Piala Dunia, Ronaldo Tetap Santai : http://ini.la/2421641

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Undian Piala Dunia, Ronaldo Tetap Santai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.