Search

Bali Utd Jumpa Wakil Singapura di Babak Playoff

INILAHCOM, Jakarta - Bali United akan memulai langkah mereka di kompetisi Asia pada babak playoff pertama zona Timur Liga Champions Asia 2018. Mereka akan jumpa wakil Singapura, Tampines Rovers.

Pertemuan kedua tim yang akan berlangsung dalam format single match digelar pada 16 Januari 2018. Jika mampu melewati Tampines, Bali United akan jumpa wakil Thailand, Chiangrai United, di babak kedua playoff yang akan berlangsung pada 23 Januari 2018.

Bila skuad asuhan Widodo C. Putro itu mampu melewati hadangan Chiangrai, maka mereka akan bertemu tim tangguh asal Tiongkok, Shanghai SIPG di playoff terakhir pada 30 Januari 2018.Shanghai SIPG dilatih mantan pelatih Chelsea, Andre Villas-Boas dan diperkuat sejumlah pemain bintang seperti Hulk dan Oscar.

Bali United mengisi satu slot wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2018 setelah finish sebagai runner up di Liga 1 2017. Faktor lainnya, adalah ketidakmampuan Bhayangkara FC sebagai juara Liga 1 memenuhi syarat lisensi AFC.

Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) mendaftarkan lima klub yaitu Bhayangkara FC, Bali United, PSM Makassar, Persija Jakarta, dan Madura United, untuk mengisi slot di Liga Champions Asia dan Piala AFC tahun depan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bali Utd Jumpa Wakil Singapura di Babak Playoff : http://ini.la/2421148

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bali Utd Jumpa Wakil Singapura di Babak Playoff"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.