Search

Tekad MU Perbaiki Catatan Laga Tandang

INILAHCOM, Watford - Manchester United tampil perkasa ketika main di Old Trafford. Tapi, Setan Merah kesulitan menang di luar kandang. MU bertekad memperbaiki catatan itu saat menghadapi Watford.

MU akan menantang Watford, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB di Vicarage Road. Penampilan MU di Old Trafford sangat apik di Liga Primer Inggris. Dari tujuh laga, Romelu Lukaku dkk. mencatatkan tujuh kemenangan, mencetak 20 gol,d dan hanya kebobolan satu gol.

Tapi, ceritanya berbeda saat MU main di luar Old Trafford. Tim asuhan Jose Mourinho hanya meraih dua kemenangan dari enam laga tandang. Kemenangan terakhir tandang Manchester Merah terjadi September lalu saat menghadapi Southampton di St Mary's denga skor 1-0.

Setelah itu, laga kandang MU berakhir dengan imbang lawan Liverpool dan dua kali kalah dari Huddersfield Town serta Chelsea. Young berharap catatan itu bisa diperbaiki saat menghadapi Watford.

"Kami tahu kami akan melakoni lagan tandang, tapi kami tetap menginginkan tiga poin. Ini akan menjadi laga berat. Di sana (Vicarage Road) tak banyak berubah sejak saya pindah. Mereka tampil baik sejauh ini, jadi kami tahu ini akan menjadi laga sulit lainnya," ujar Young, yang merupakan jebolan akademi Watford, dikutip dari ESPNFC.

"Tentu saja saya senang bisa main lagi di sana. Saya main di sana sejak usia 10-21 tahun. Di sana tempat saya belajar banyak sejak kecil. Jadi, saya senang bisa kembali ke sana. Tapi, akan lebih baik lagi saya kembali ke sana dan kami dapat tiga poin," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tekad MU Perbaiki Catatan Laga Tandang : http://ini.la/2421012

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tekad MU Perbaiki Catatan Laga Tandang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.