Search

Tanpa Neymar, Pertahanan Barca Semakin Baik

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi mengungkapkan hal positif dari hengkangnya Neymar dari Barcelona. Menurut Messi, pertahanan Barcelona semakin baik ketika Neymar hengkang.

Barcelona sempat dikhawatirkan akan mengalami kesulitan setelah melepas Neymar ke Paris Saint-Germain di bursa transfer musim panas lalu. Akan tetapi kekhawatiran tersebut tak terbukti karena Barcelona mampu tampil dominan baik di kompetisi domestik maupun di liga Champions.

Saat ini Barcelona masih belum terkalahkan di La Liga maupun Liga Champions. Klub asal Katalan memuncaki klasemen sementara liga dan juga Grup D Liga Champions tanpa menelan satu kalipun kekalahan.

Messi mengakui absennya Neymar memang memberikan pengaruh besar untuk tim. Tetapi dia menyebut perubahan tersebut membawa hal positif untuk Barcelona.

"Kami telah merubah gaya bermain kami sejak Neymar pindah," kata Messi kepada Kicker.

"Memang kami kehilangan kekuatan di lini serang, tetapi kami jadi lebih teratur dalam bertahan dan gelandang kami juga mampu bermain dengan lebih tenang," imbuh Messi.

"Kami mampu tampil lebih seimbang. Kami juga semakin kuat dalam bertahan," kapten timnas Argentina memungkasi.

Barcelona menjadi tim paling sedikit kebobolan di La Liga sepanjang musim ini. Gawang Marc-Andre Ter Stegen baru kebobolan enam gol di La Liga.


Sumber: Football Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tanpa Neymar, Pertahanan Barca Semakin Baik : http://ini.la/2421220

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tanpa Neymar, Pertahanan Barca Semakin Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.