Search

Gabung Inter Pemain Ini Dapat Ancaman Pembunuhan

INILAHCOM, Milan - Bergabung ke Inter Milan di musim ini, Dalbert Henrique, mewujudkan impian masa kecilnya. Dia mengakui mendapat ancaman pembunuhan dari fans mantan klubnya.

Dalbert menjadi pemain terakhir yang direkrut Inter di bursa transfer awal musim 2017-18 dengan nilai 20 juta Euro. Dalam wawancara dengan France Football, pemain 24 tahun mengakui tak menyangka proses kepindahannya dari Nice ke Inter terjadi dengan cepat.

Dia juga menyebut Inter merupakan tim impiannya sejak kecil mengikuti jejak pendahulunya dari Brasil seperti Ronaldo, ROberto Carlos dan kiper Julio Cesar.

"Semuanya berjalan sangat cepat, sekarang saya mewujudkan mimpin sejak kecil. Sekarang saya bermain untuk klub penting, tetapi saya tidak akan berhenti," kata Dalbert.

"Saya ingin meninggalkan catatan dalam sejarah Inter dan bermain bagi tim nasional Brasil," dia menambah.

Lebih lanjut, Dalbert sempat kecewa saat manajemen Nice menggantungkan nasibnya di jendela transfer.

"Apa yang membuat saya kecewa adalah kurangnya pertimbangan. Jika manajemen klub tidak ingin menjual saya, mereka harusnya menginginkan saya bertahan dengan menghargai saya lebih mahal atau setidaknya membahas perpanjangan kontrak saya," dia meneruskan.

Sebelum merampungkan kepindahan ke Inter, Dalbert malah jadi musuh publik Nice. Bahkan, dia sempat menerima ancaman pembunuhan.

"Sebelum saya hijrah saya mendapat banyak pesan ancaman dari mereka (fans Nice), mereka mengatakan ingin mematahkan tangan saya dan lainnya berharap melihat saya mati," dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gabung Inter Pemain Ini Dapat Ancaman Pembunuhan : http://ini.la/2421172

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gabung Inter Pemain Ini Dapat Ancaman Pembunuhan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.