Search

Dapat Rumor Akan Digantikan, Navas Tetap Santai

INILAHCOM, Madrid - Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas tetap tenang menanggapi rumor terkait pengganti dirinya. Sejumlah penjaga gawang dikabarkan akan menggantikan posisi Navas.

Sejak Iker Casillas hengkang tahun 2015, Navas menjadi penjaga gawang utama Madrid hingga saat ini. Dia mampu membawa Madrid juara Liga Champions dua kali berturut-turut.

Akan tetapi Madrid masih terus kiper baru sejak kepergian Casillas. Baru-baru ini mereka mengincar kiper muda Atlethic Bilbao, Kepa Arrizabalaga.

Navas tidak mempedulikan rumor-rumor mengenai pembelian kiper baru yang dilakukan oleh Madrid. Dia masih menikmati kariernya bersama Los Blancos.

"Saya tidak perlu membuktikan apapun. Saya menikmati karier saya bersama Real Madrid," kata Navas kepada Fox.

"Kalian tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan dan saya memilih untuk tenang," Navas menambahkan.

"Sekarang ini saya masih menjadi nomor satu di tempat ini," kiper Kosta Rika memungkasi.

Selain Arrizabalaga, Madrid juga mengincar kiper-kiper lain. David De Gea sejak lama menjadi incaran Madrid, sementara itu Thibaut Courtois masuk ke radar transfer 12 kali juara Eropa.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dapat Rumor Akan Digantikan, Navas Tetap Santai : http://ini.la/2421743

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dapat Rumor Akan Digantikan, Navas Tetap Santai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.