Search

Matic Tumbal Kemenangan MU Lawan Watford

INILAHCOM, Watford - Manchester United harus membayar mahal kemenangan atas Watford. Setan Merah kehilangan Nemanja Matic yang mengalami cedera otot kaki.

Bermain di Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB, MU mengalahkan Watford dengan skor 4-2. Empat gol Setan Merah dicetak Ashley Young (2), Anthony Martial, dan Jesse Lingard. Dua gol Watford disarangkan Troy Deeney dan Abdoulaye Doucoure.

Di menit ke-54 Matic ditarik keluar dan digantikan oleh Ander Herrera. Pemain asal Serbia mengalami gangguan pada otot kaki dan meminta agar pelatih Jose Mourinho menariknya keluar.

"Matic mengalami cedera, saya tak tahu seberapa parah kondisinya. Matic meminta saya menariknya keluar. Dia tak pernah melakukan itu jika memang tak serius. Ini cedera otot," ujar Mourinho, dikutip dari Sky Sports.

"Kami kehilangan stabilitas ketika Matic harus keluar karena cedera, tapi yang terpenting kami meraih tiga poin," katanya.

Sejak didatangkan dari Chelsea di awal musim, Matic tak pernah absen di tim utama MU di Liga Primer Inggris. Kehadirannya membuat lini tengah Setan Merah menjadi seimbang.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Matic Tumbal Kemenangan MU Lawan Watford : http://ini.la/2421255

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matic Tumbal Kemenangan MU Lawan Watford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.