Search

Promosi ke Liga 1, Kado Terbaik untuk Pelatih PSIS

INILAHCOM, Bandung - Pelatih PSIS Semarang, Subangkit tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya setelah dipastikan promosi ke Liga 1 usai menundukkan Martapura FC. Kemenangan ini menjadi kado sempurna untuk Subangkit.

Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017), PSIS mengalahkan Martapura FC dengan skor 6-4 melalui perpanjangan waktu 2x15 menit.

Di waktu normal, kedua tim bermain sama kuat 4-4. Empat gol PSIS diceta Hari Nur Yulianto (3), dan Aldeir Makatindu. Sementara empat gol Martapura FC dicetak Rifan Nahumarury (2), Reza Saputra, dan Muhammad Aidil Bogel.

Di babak perpanjangan waktu 2x15 menit, PSIS mampu mencetak dua gol tambahan yang diborong Andrid Wibawa.

Buat Subangkit kepastian PSIS promosi sangat melegakan, sekaligus emosional. Hal itu karena PSIS promosi tepat sehari sebelum Subangkit merayakan momen spesial.

"Ini kemenangan yang emosional karena besok (Rabu) bertepatan dengan ulang tahun saya. Jadi ini kado terbaik buat saya," ujar Subangkit.

"Pertama saya mengucapkan syukur Alhamdulillah. Akhirnya ada wakil Jawa Tengah yang lolos ke Liga 1," tambahnya.

Dengan demikian, PSIS menemani PSMS dan Persebaya lolos ke Liga 1 musim depan menggantikan posisi Semen Padang, Persiba, dan Persegres.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Promosi ke Liga 1, Kado Terbaik untuk Pelatih PSIS : http://ini.la/2421253

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Promosi ke Liga 1, Kado Terbaik untuk Pelatih PSIS"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.