Search

Chelsea Menang Tipis Atas Swansea

INILAHCOM, London - Chelsea berhasil meraih kemenangan di Liga Premier Inggris melawan Swansea City, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB. The Blues menang dengan skor tipis 1-0.

Chelsea mampu mendominasi penguasaan bola dan juga menekan pertahanan Swansea. Berbagai peluang diciptakan oleh Eden Hazard dkk.

Alvaro Morata sempat beberapa kali mendapatkan peluang emas. Akan tetapi Fabianski tampil dengan gemilang dan mampu membuat penyelamatan-penyelamatan kunci.

Antonio Conte melakukan protes keras kepada wasit terkait Swansea yang mencoba mengulur waktu. Akibatnya Conte diusir dari pinggir lapangan.

Chelsea melanjutkan babak kedua dengan intensitas serangan yang sama. Pada akhirnya mereka mampu mencetak gol pada menit ke-55 lewat sundulan Antonio Rudiger.

Chelsea masih memberikan sejumlah peluang untuk menambah keunggulan. Akan tetapi skor 1-0 tetap bertahan hingga pertandingan berakhir.

Kemenangan tersebut tidak merubah posisi Chelsea di klasemen sementara Liga Premier Inggris. The Blues saat ini mengoleksi 29 poin.

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois, Cahill, Christiensen, Rudiger, Marcos Alonso, Kante, Fabregas, Zappacosta, Pedro, Willian, Morata.

Swansea City: Fabianski, Naughton, Van der Hoorn, Mawson, Olsson, Ki Sung-Yeung, Mesa, Carroll, Sanches, Bony, Ayew.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Chelsea Menang Tipis Atas Swansea : http://ini.la/2421504

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Chelsea Menang Tipis Atas Swansea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.