Search

Lukaku Seret Gol, Mou Sindir Soal Kontrak Sepatu

INILAHCOM, Watford - Romelu Lukaku tak mencetak gol saat Manchester United menang 4-2 atas Watford. Jose Mourinho menyinggung kontrak sepatu baru Lukaku terkait puasa golnya.

Mou memainkan Lukaku sebagai starter saat MU bertamu ke Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Main penuh, Lukaku beberapa kali melewatkan peluang bagus. Tetapi, dia membuat assist untuk gol Anthony Martial.

Penampilan penyerang 24 tahun tengah menjadi sorotan karena hanya satu gol yang dicetak dari 11 penampilan di semua ajang. Padahal dalam 10 penampilan di awal musim dia mampu mencetak gol.

Usai pertandingan, Mou sempat bergurau mengenai situasi Lukaku. Dia menyebut menurunnya performa pemain kebangsaan Belgia itu ada hubungannya dengan belum adanya kontrak baru dengan merek sepatu. Ini terlihat dengan sepatu hitam yang dipakai sang pemain di laga melawan Watford.

"Dia sudah menyelesaikan kesepakatan dan sekarang menunggu tawaran yang tepat sehingga dia bermain memakai sepatu hitam," kata Mou seperti dikutip dari Dailymail.

"Saya pikir dia butuh sebuah merek untuk memberi dia sepatu yang tepat dan membayar dia dengan bayaran yang tepat sehingga bisa kembali mencetak gol-gol."

"Terlepas dari lelucon ini, dia bekerja dengan menakjubkan. Pemain dan profesional yang menakjubkan, kondisi yang bagus, teman-teman yang bagus. Saya tidak bisa lebih bergembira lagi dengan dia," pungkas Mourinho.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukaku Seret Gol, Mou Sindir Soal Kontrak Sepatu : http://ini.la/2421284

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Seret Gol, Mou Sindir Soal Kontrak Sepatu"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.