Search

Ini Pemain No. 7 Favorit Pogba di MU

INILAHCOM, Manchester - Paul Pogba memiliki kekaguman terhadap pemain bernomor punggung 7 di Manchester United. Tetapi Pogba paling mengagumi David Beckham sebagai pemain yang mengenakan nomor legendaris tersebut.

Bagi para pendukung MU, seragam nomor tujuh adalah nomor yang paling sakral digunakan. Nomor tersebut identik digunakan oleh pemain bintang.

Beberapa pemain yang mengenakan nomor tersebut memiliki karier yang dikenang seperi George Best, Eric Cantona, David Beckham dan Cristiano Ronaldo.

Beberapa kurang begitu cemerlang ketika mengenakan nomor tersebut seperti Michael Owen, Angel di Maria dan Memphis Depay.

Pogba yang menjadi pemain didikan MU sejak akademi memiliki favorit tersendiri dari jajaran pemain bintang tersebut. Bagi gelandang asal Prancis, Beckham adalah pengguna nomor tujuh favoritnya.

"Gaya bermainnya, golnya, dia adalah pemain ikonik di Manchester. Nama David Beckham muncul ketika melihat nomor punggung tujuh," kata Pogba, dikutip dari Metro.

"Mengagumkan melihat caranya mengontrol bola, melakukan tendangan bebas dan umpan-umpannya," lanjut Pogba.

"Ketika dia ingin mengumpan bola, dia tahu pasti umpannya akan sampai. Dia adalah pemain legendaris," pemain 24 tahun memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Pemain No. 7 Favorit Pogba di MU : http://ini.la/2421762

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pemain No. 7 Favorit Pogba di MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.