Search

Lukaku Punya Catatan Kurang Oke Jumpa Watford

INILAHCOM, Jakarta - Romelu Lukaku sedang seret gol dalam enam laga terakhirnya. Puasa gol Lukaku bisa saja berlanjut saat Manchester United berjumpa Watford di laga tengah pekan ini.

MU akan bertamu ke Vicarage Road, Rabu (29/11/2017) dini hari WIB. Sejauh musim ini berjalan, United punya catatan tandang kurang oke. Dari enam pertandingan away, MU membukukan dua kemenangan, dua imbang serta dua kali kalah.

Menghadapi Watford, pelatih Jose Mourinho bakal menjadikan Lukaku sebagai tumpuan di lini depan. Tetapi, penyerang 24 tahun belum mencetak gol dalam enam pertandingan terakhir di semua ajang.

Lukaku sudah empat kali bertemu dengan Watford sepanjang kariernya di Liga Premier Inggris yang kesemuanya dihadapi saat berseragam Everton. Dia hanya mampu sekali meraih kemenangan, sisanya dua kali imbang serta sekali kalah.

Penyerang kebangsaan Belgia baru dua kali membobol gawang Watrord yang dia cetak musim lalu di Vicarage Road. Sayangnya, gol tersebut tak bisa menyelamatkan Everton dari kekalahan 3-2.

Jika dimainkan Mourinho maka itu akan menjadi pertandingan ke-200 Lukaku di Liga Premier Inggris. Tentu saja, kesempatan tersebut tak mau dilewatkan begitu saja tanpa meninggalkan catatan manis.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lukaku Punya Catatan Kurang Oke Jumpa Watford : http://ini.la/2421128

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lukaku Punya Catatan Kurang Oke Jumpa Watford"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.