Search

Jurnalis Cantik Rusia Jadi Host Undian Piala Dunia

INILAHCOM, Moskow - Jurnalis wanita Rusia, Maria Komandnaya akan menjadi pembawa acara undian Piala Dunia 2018. Dia akan didampingi legenda Inggris, Gary Lineker.

Undian putaran final Piala Dunia 2018 akan digelar di Moskow, Jumat (1/12/2017) di Istana Kremlin pukul 18.00 atau 22.00 WIB. 32 tim akan ditempatkan di Grup A-H dimana masing-masing grup berisikan empat tim.

Pembawa acara undian-undian even besar seperti Piala Dunia, Piala Eropa, atau Liga Champions biasanya selalu menarik perhatian. Kali ini, Maria yang mendapat kehormatan menjadi pembawa acara.

Maria sudah 10 tahun terakhir bekerja sebagai jurnalis olahrga di Rusia. Kini dia bekerja di Fox Sport. Debutnya di acara sepak bola akbar terjadi di Piala Konfederasi 2017. Sebelumnya, dia pernah bekerja di Match TV dan Moskow FM.

Dia akan kembali bertugas sebagai jurnalis Fox Sport selama Piala Dunia 2018 berlangsung sekaligus dipercaya menjadi pembawa acara undian Piala Dunia 2018.

"Jutaan orang akan menahan napas mereka, berharap impian mereka menjadi kenyataan. Ini waktunya Piala Dunia kembali dimulai," ujar Maria, dikutip dari Mirror.

"Saya yakin sepak bola adalah bahasa universal yang mampu menyatukan semua orang di seluruh dunia. Ini waktunya dimana semua orang bicara sepak bola. Saya sangat senang mendapatkan kesempatan membantu salah satu even terbesar olahraga," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jurnalis Cantik Rusia Jadi Host Undian Piala Dunia : http://ini.la/2421618

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jurnalis Cantik Rusia Jadi Host Undian Piala Dunia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.