Search

Conte: Chelsea Berusaha Kejar MU, Bukan City

INILAHCOM, London - Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan, fokusnya saat ini adalah mengejar Manchester United yang berada satu tingkat di atas. Setelah itu, baru fokus ke Manchester City.

Kemenangan 4-2 MU atas Watford membuat Chelsea kini tertinggal enam poin. The Blues bisa memangkas jarak tersebut menjadi tiga poin andai bisa mengalahkan Swansea City, Kamis (30/11/2017) dini hari WIB di Stamford Bridge.

Sementara itu, Chelsea tertinggal 11 poin dari City yang berada di puncak klasemen. Menurut Conte, fokusnya saat ini adalah mengejar MU yang berada di posisi dua.

"Target kami adalah berusaha mengejar tim yang berada di atas kami. Dalam hal ini adalah Manchester United. Target pertama kami adalah mengejar mereka terlebih dulu," ujar Conte, dikutip dari Sky Sports.

"Ini harus menjadi mentalitas kami dan di setiap pertandingan kami harus berusaha mencari kemenangan serta melakukan yang terbaik," tambahnya.

"Jika tak ada tekanan, saya yang memberikan tekanan pada diri sendiri, para pemain, dan klub karena kami harus memiliki tekanan. Itu bagian penting jika ingin menciptakan sesuatu, jika Anda ingin menang," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Conte: Chelsea Berusaha Kejar MU, Bukan City : http://ini.la/2421291

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Conte: Chelsea Berusaha Kejar MU, Bukan City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.