Search

Wenger Akan Pertahankan Wilshere, Asalkan...

INILAHCOM, London - Arsene Wenger akan berjuang mempertahankan Jack Wilshere di Arsenal. Tetapi Wilshere sebelumnya harus bisa membuktikan dirinya layak bertahan terlebih dahulu.

Wilshere saat ini berada di musim terakhir dalam kontraknya di Arsenal. Hingga saat ini belum ada kepastian mengenai masa depan gelandang 25 tahun.

Performa Wilshere yang tidak konsisten di setiap musimnya membuat Arsenal ragu untuk memberikan kontrak jangka panjang. Inkonsistensi yang dialami oleh Wilshere tak lain karena masalah cedera yang menjadi penghambat kariernya selama ini.

Musim ini Wilshere kembali mendapatkan kepercayaan untuk bermain setelah musim sebelumnya dipinjamkan ke Bournemouth. Wenger menegaskan akan mempertahankan Wilshere apabila dia mampu menunjukkan kebugaran.

"Hal yang penting untuknya sekarang adalah mempertahankan kebugaran seperti pemain lainnya di dalam skuad," kata pelatih asal Prancis, dilansir dari Goal.

"Saya tidak memikirkan soal jangka panjang. Saya harus mempertimbangkan masa depannya dengan baik karena dia adalah pemain Arsenal sejak masih muda," lanjut Wenger.

"Apabila keputusan terbaik adalah mempertahankannya, saya akan mati-matian berusaha mempertahankannya. Dia adalah pemain yang sangat berkualitas ketika dalam keadaan yang prima," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger Akan Pertahankan Wilshere, Asalkan... : http://ini.la/2421224

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger Akan Pertahankan Wilshere, Asalkan..."

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.