Search

Lindelof Akui Kesulitan Main di Inggris

INILAHCOM, Manchester - Bek Manchester United, Victor Lindelof mengkui bermain di Inggris lebih sulit dibandingkan saat bermain di Portugal. Meski demikian, Lindelof sudah mulai beradaptasi dengan hal tersebut.

Lindelof menjadi bek terbaru MU setelah didatangkan dari Benfica musim panas ini. Pembelian Lindelof mengeluarkan biaya sebesar 31 juta Poundsterling (554 Miliar Rupiah).

Sejauh ini Lindelof baru tampil dua kali di Liga Premier Inggris dan tiga kali di Liga Champions. Jose Mourinho mengatakan Lindelof belum siap untuk tampil sering di Liga Premier Inggris.

Lindelof sendiri juga mengakui dirinya masih melakukan adaptasi di Inggris. Menurutnya sepak bola disana sangat berbeda ketika dia masih bermain di Portugal.

"Jelas liga disini lebih sulit dibandingkan dengan di Portugal. Di Portugal ada tim bagus, tetapi selalu ada tim favorit yang memenangkan seluruh laga," terang Lindelof kepada United Review.

"Disini lebih sulit dan pertandingan setiap minggunya berjalan dengan sulit. Kompetisi yang jauh lebih ketat menjadi perbedaan terbesar," Lindelof menambahkan.

Meski demikian, Lindelof mempercayakan waktu bermainnya kepada Mourinho. Sang pelatih sendiri juga yakin akan tiba waktunya Lindelof akan menjadi pemain penting bagi Setan Merah.


Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lindelof Akui Kesulitan Main di Inggris : http://ini.la/2421214

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lindelof Akui Kesulitan Main di Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.