Search

Allegri Tolak Madrid untuk Bertahan di Juve

INILAHCOM, Turin - Massimiliano Allegri sempat menolak tawaran dari Real Madrid. Ia menyebut bertahan di Juventus adalah keputusan yang tepat.

Sebelum menunjuk Julen Lopetegui sebagai juru taktik baru menggantikan Zinedine Zidane yang mengundurkan diri akhir musim 2017-18, Madrid diklaim terlebih dahulu melakukan pendekatan kepada Allegri. Bahkan, Los Blancos diklaim sudah melayangkan tawaran yang kemudian ditolak pelatih 50 tahun itu.

Allegri mengaku tidak menyesal pernah menolak tawaran dari klub paling banyak mengoleksi gelar Liga Champions Eropa itu. Menurut Allegri bisa terus melatih Juve adalah sebuah kehormatan.

"Saya mengatakan 'tidak' kepada Real Madrid karena saya membuat komitmen dengan presiden (klub). Oleh karena itu, penghormatan saya untuk Juventus adalah mengapa saya menolak panggilan Real Madrid, klub terbesar di dunia dan impian untuk setiap pelatih," ujar Allegri dikutip dari FourFourTwo.

"Saya akan menjadi munafik jika saya mengatakan saya tidak dihormati oleh pertimbangan mereka, tetapi saya benar-benar yakin bahwa saya membuat keputusan yang tepat," ia menambahkan.

Selama empat musim menangani skuad I Bianconeri, pelatih asal Italia itu sudah mempersembahkan sembilan gelar juara, empat diantaranya merupakan gelar scudetto secara berturut-turut. Allegri merasa belum pantas jika harus disejajarkan dengan dua legenda Juve seperti Alessandro Del Piero dan Gianluigi Buffon.

"Saya benar-benar tidak ingin disamakan dengan mereka karena mereka adalah pemain yang telah menulis sejarah Juventus, sedangkan saya baru berada di sini selama empat tahun," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Allegri Tolak Madrid untuk Bertahan di Juve : https://ift.tt/2AZhkBb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Allegri Tolak Madrid untuk Bertahan di Juve"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.