Search

Suarez: Bellerin Akan Jadi Pemain Hebat di Barca

INILAHCOM, Barcelona - Bek Barcelona, Denis Suarez, menyarankan Hector Bellerin kembali ke Barcelona. Di klub Katalunya, Bellerin akan diyakini bakal diterima dengan baik.

Bellerin merupakan pemain jebolan akademi sepak bola La Masia. Karier sepakbola profesionalnya mulai menanjak saat memperkuat Arsenal pada 2013. Tampil apik di pos bek sayap kanan, ia mendapat perpanjangan kontrak berdurasi enam musim pada November tahun lalu.

Meskipun demikian, tak menyurutkan niatan Barca untuk memulangkan Bellerin ke Nou Camp musim depan. Los Blaugrana dikabarkan bersedia menembus klausul pelepasan bek 22 tahun itu yang diperkiran di angka 35-45 juta Pounds.

Denis Suarez yang merupakan rekan setim di Spanyol U-21 berharap Bellerin bisa mempertimbangkan bila ada tawaran dari Barca. Menurut Suarez, Bellerin bisa lebih sukses jika bergabung dengan El Barca.

"Pemain ingin yang terbaik di Barcelona dan saya berharap Bellerin bisa datang," ujarnya kepada Radio Marca.

"Pemain bintang akan mudah diterima Barcelona," dia melanjutkan.

Denis Suarez yang didatangkan dari Villarreal awal musim 2016-17 mengonfirmasi dirinya masih akan berseragam Barca musim depan menyusul adanya rumor yang menyebut ia akan dilepas ke klub Liga Italia, Napoli.

"Saya akan melanjutkan karier bersama Barca musim depan," pungkasnya.

Sumber: Express

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Suarez: Bellerin Akan Jadi Pemain Hebat di Barca : http://ift.tt/2ucIagS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suarez: Bellerin Akan Jadi Pemain Hebat di Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.