Search

Pujian dan Saran Cole untuk Pemain Indonesia

INILAHCOM, Bandung - Baru beberapa bulan Carlton Cole bermain di Indonesia. Tapi, dia sudah bisa menilai kelebihan dan kekurangan para pemain Indonesia.

Cole bergabung dengan Persib di akhir Maret 2017. Mantan pemain West Ham United menjadi marquee player kedua Maung Bandung setelah sebelumnya merekrut Michael Essien.

Sekitar tiga bulan main berada di Indonesia, Cole sudah bisa menilai kelebihan dan kekurangan pemain-pemain Indonesia. Menurut dia, dibutuhkan pelatih hebat untuk bisa mengembangkan pemain-pemain muda di Tanah Air.

"Jujur, secara teknik pemain lokal di sini bagus. Hanya saja kekurangan mereka dalam mengambil keputusan. Mereka kurang mendapat informasi soal itu. Mereka butuh dilatih lebih baik lagi. Saya bukan bermaksud menjelekkan, tapi jika mereka bisa mendapatkan pelatih hebat, saya pikir mereka bisa berkembang dengan cepat," ujar Cole, dalam wawancaranya bersama Sky Sports.

"Alasan saya mengatakan hal ini karena mereka memiliki sentuhan bola bagus dan mereka bisa berlari tanpa henti di saat cuaca sangat panas. Serius, Anda takkan percaya bagaimana mereka bisa terus berlari dalam kondisi panas seperti itu," tambahnya.

"Jadi, masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki. Saya ingin membantu mereka dengan hal itu dan berbuat lebih banyak. Saya ingin memberikan semangat pada pemain-pemain muda terkait apa yang harus mereka lakukan," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pujian dan Saran Cole untuk Pemain Indonesia : http://ift.tt/2spLrYJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pujian dan Saran Cole untuk Pemain Indonesia"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.