Search

Dikaitkan dengan Barca, Ini Kata Saul

INILAHCOM, Madrid - Gelandang Atletico Madrid, Saul Niguez, menyatakan niatan bertahan di Vicente Calderon meski sedang dikait-kaitkan dengan Barcelona.

Barca kabarnya tertarik mendapatkan jasa Saul guna menambah kekuatan skuad asuhan Ernesto Valverde musim depan setelah melihat penampilan apik gelandang 22 tahun membela Atletico pada musim 2016/17.

Dari 33 penampilan bersama Los Rojiblancos di La Liga Spanyol, Saul mampu catatkan 928 passing dengan tingkat keberhasilan mencapai 78 persen. Selain itu, ia juga mengemas empat gol dan tiga assists.

Barca bahkan disebut telah memasukkan nama Saul ke dalam daftar pemain incarannya meski Saul hanya dijadikan sebagai alternatif apabila Blaugrana gagal mendatangkan Marco Verratti dari Paris Saint-Germain.

Menanggapi rumor tersebut, Saul menegaskan komitmen bertahan bersama skuad asuhan Diego Simeone.

"Saya tidak memiliki niatan untuk hengkang. Saya berada di tempat yang saya inginkan dan akan terus seperti itu," ucap gelandang kebangsaan Spanyol kepada AS.

"Mereka (Atletico) telah memberikan kepercayaan kepada saya sejak saya masih muda, karena itulah saya mau membalasnya," tutupnya.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dikaitkan dengan Barca, Ini Kata Saul : http://ift.tt/2sSdNhZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dikaitkan dengan Barca, Ini Kata Saul"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.