Search

Pedro: Hengkangnya Costa Kerugian untuk Chelsea

INILAHCOM, London - Penyerang Chelsea, Pedro Rodriguez, angkat bicara mengenai kabar kepergian Diego Costa dari Stamford Bridge.

Meski tampil tajam di musim 2016/17 dengan menyumbangkan 20 gol dari 35 penampilan di Liga Premier Inggris, Costa kabarnya akan segera dilepas Chelsea.

Rumor tersebut semakin menguat setelah penyerang 28 tahun mengungkap bahwa pelatih The Blues, Antonio Conte telah mengutarakan tak akan memasukan Costa ke dalam rencananya musim depan.

Bahkan, Costa secara terang-terangan mengutarakan hasrat kembali ke klub lamanya, Atletico Madrid meski akhirnya niatan tersebut terhambat akibat Los Rojiblancos sedang menjalani larangan transfer.

Terkait rumor kepergian rekan setimnya, Pedro memberikan pendapat. Menurutnya, Chelsea akan merasakan kehilangan besar jika penyerang timnas Spanyol pergi.

"Diego Costa adalah pemain penting di lini serang kami. Dia mencetak sebagian besar gol kami musim ini. Dia adalah pemain yang ditakuti bek-bek lawan karena kecepatannya," ujar Pedro.

"Jika ia memutuskan untuk tak melanjutkan karirnya bersama kami, hal itu akan menjadi kehilangan besar. Saya harap sebagai pemain dan temannya bahwa dia bisa bertahan dengan kami," ia memungkasi.

Sumber: FourFourTwo

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pedro: Hengkangnya Costa Kerugian untuk Chelsea : http://ift.tt/2t0peE8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pedro: Hengkangnya Costa Kerugian untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.